Coretan Elsa
Elsa

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Hello peeps ! Welcome to superb blog. Happy Blogwalking :D


Bigfoots!



Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: Elsa
Re-Edited By: Elsa
Others: Google Tumblr


Peristiwa di balik KKPK Surat Misterius

Assalamu'alaikum....Tahu, kan kalau Elsa pernah membuat KKPK Sumi(Surat Misterius)? Ternyata, di balik pembuatannya, ada kisah-kisah seru, lho. Apa saja, ya? Yuk, kita intip.

Di balik KKPK Sumi....
1.Elsa trauma FB
Di balik pembuatan KKPK, Elsa trauma FB. Lho, kok bisa? Ceritanya, di grup KKPK di FB, Elsa nemu link dari salah seorang anggota. Begitu Elsa buka, ada... gambar hantuuu! Apalagi Elsa online saat malam-malam jam 00.30 dinihari. Hiiy... seram, deh! Lalu, Elsa langsung mematikan komputer dan tidur. Traumanya berlangsung selama 3 bulan, setelah itu Elsa kembali pulih. Pemulihan dibantu dengan menulis cerpen, dan bantuan teman-teman di sekolah. Thanks for all! Muach. 

2.Ulangan Semester merajalela
Saat itu, Elsa masih kelas IV. Jadi, kebetulan Elsa membuat naskah saat mendekati Ulangan semester. Waduuh ... modem disita, komik disita, laptop bapak... juga disita! Akhirnya, pada awal Juni, semua kempali ke tangan Elsa. Legaa....

3.Nginap di Villa gratis!
Kebetulan, bapaknya Elsa bekerja di sebuah Villa. Jadi, setelah ulangan bisa kembali refreshing. Udara yang sejuk, pepohonan bambu, kesan naturalis, kolam renang, sampai wi-fi, semua milik villa. Jadi, siapa yang mau menolaknya? Benar-benar ... relaks.

Nah, sampai disini perjumpaan kita. Elsa akan terus memposting, jadi sabar, ya. Wassalamu'alaikum!

Label: , ,